7 Artis Yang Gagal Operasi Plastik

Artis, konyol, Unik No comments


7 Artis Yang Gagal Operasi Plastik - Operasi plastik tidak memberi jaminan Anda tampil cantik. Meski bedah plastik diklaim aman dan dapat memberikan Anda tampilan sempurna, namun tidak jarang hasil operasi justru tidak memusakan, seperti ke 7 Artis Yang Gagal Operasi Plastik berikut ini.

1. Tara Reid


Tara Reid melakukan operasi pembesaran payudara dan sedot lemak di perut. Sayangnya operasi plastiknya tidak memberikan hasil yang maksimal, perutnya kini malah berkerut. Banyak yang berkomentar bahwa bentuk perut dari bintang 'American Pie' itu malah seperti perut wanita 50 tahun. Kegagalan operasi tersebut, sempat membuat aktris 36 tahun itu tidak percaya diri.



2. Ali Lohan

Adik dari aktris Lindsay Lohan ini dikabarkan menjalani operasi plastik. Isu tersebut beredar karena model yang masih berusia 17 tahun itu, wajahnya tampak tiba-tiba berubah. Wajahnya terlihat sangat kurus
dengan tulang pipi menonjol. Banyak yang mengatakan bahwa wajah Ali kini tampak sayu, seperti orang yang sedang sakit keras.



3. Donatella Versace

Desainer rumah mode Versace itu melakukan operasi berkat rekomendasi sang kakak. Tetapi sepertinya operasi tersebut tidak seperti yang diharapkan. Setelah melakukan operasi memperbesar ukuran bibir,
facelift (mengencangkan wajah) dan payudara, bentuk wajah dan tubuh Donatella malah terlihat aneh.



4. Michael Jackson

Menurut Dr. Wallace Goodstein --dokter yang melakukan operasi Michael pada tahun 1990-- 'King of Pop' itu telah menjalani 10 sampai 12 operasi dalam dua tahun. Ia dikatakan telah melakukan dua kali operasi
hidung, implan pipi, dagu berbelah dan kelopak mata. Sayangnya, operasi tersebut membuat wajah Michael tampak aneh dan menyeramkan.



5. Vivica Fox

Aktris asal Amerika ini telah melakukan operasi pembesaran payudara demi penampilan yang sempurna. Tetapi kamera paparazzi justru menangkap hal sebaliknya. Salah satu payudara bintang 'Cleopatra Smiles' tersebut terlihat 'penyok'.



6. Amanda Lepore

Transgender ternama ini mengalami kegagalan operasi wajah. Ketika itu, Amanda menjalani operasi pada usia 15 tahun, namun hasil dari pembedahan wajahnya malah berujung bencana. Wajahnya tampak lebih
seram dan bibirnya menjadi tebal dan lebar seperti Joker.



7. Hang Mioku

Seperti yang dikutip dari ezinemark, penyanyi asal Korea berusia 48 tahun itu melakukan operasi plastik pertamanya pada usia 28 tahun dan merasa ketagihan. Ia pun menyuntikan sendiri silikon ke wajahnya.
Saat ia kehabisan silikon, Mioku menggantinya dengan menyuntikan minyak goreng ke wajahnya. Hasilnya, wajah cantik Mioku berubah jadi sangat menyeramkan.

sumber

info gokil lainnya

Pasangan Tidak Ideal 2012

7 Artis Yang Gagal Operasi Plastik 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '7 Artis Yang Gagal Operasi Plastik ' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 10 Februari 2013

1 Komentar untuk "7 Artis Yang Gagal Operasi Plastik "